Senin, 21 Oktober 2013

Anisa Beberkan Alasan Keluar dari Cherrybelle



Jakarta - Anisa Rahma akhirnya memutuskan keluar dari girlband Cherrybelle yang membesarkan namanya. Banyak yang penasaran mengapa Anisa akhirnya membuat keputusan itu.
Setelah bungkam, Anisa pun membeberkan alasannya keluar Cherrybelle. Ia mengungkapkannya tidak secara resmi, tapi melalui akun Twitter pribadinya@AnisaChibi atau yang sekarang sudah berganti nama akun menjadi @Anisa_RahmAdi, Senin (21/10)

"Pagii temen2 dan twibi twiboy, maaf ya.. aku gabisa nerusin lg di Cherrybelle, mau melanjutkan kuliahku yg udah tertunda slama di chibi," tulis Anisa Rahma di Twitter.

Dara 23 tahun itu menegaskan bahwa apa keputusan yang membuat personel Cherrybelle sudah dipikirkan sejak secara matang. Ia memang mengaku berat.

"Keputusan aku pastinya udh dipikirkan dan dipertimbangkan matang2 yang terbaik untuk semua. Memang berat awalnya buat nerima keputusan ini," tulisnya.

Lebih lanjut Anisa berjanji akan tetap melanjutkan karier di dunia hiburan. Namun itu akan dilakukannya setelah ia menyelesaikan bangku kuliah.
"Makasih dukungannya selama 2,5 tahun mulai dari perjalanan awal chibi debut sampe jadi sebesar ini, buat aku chibi&twibies akan slalu ada dihati aku,"

“Ga menutup kemungkinan dlm kesempatan yg lain&berbeda kt bs ktemu lg.Selama g mengganggu jadwal kuliah,aku bakal ttp menghibur kalian semua!” tutupnya.

Inilah foto dari twitter @Anisa_RahmAdi, alasan Anisa keluar dari Cherrybelle

0 komentar:

Posting Komentar