Sabtu, 01 Februari 2014

Daftar Transfer Pemain di Liga Inggris

dhikainfo21.blogspot.com/
TEMPO.CO, London - Transfer pemain di Eropa sudah ditutup pada Jumat, 31 Janurari 2014. Berikut perpindahan pemain di beberaka klub Liga Primer Inggris:
Arsenal hanya berhasil menambah satu pemain baru, yakni Kim Kallstrom, gelandang Swedia yang dipinjam dari Spartak Moscow. Mirko Vucinic, Miroslav Klose, dan Julian Draxler yang juga didekati gagal didapat. The Gunners juga melepas Emmanuel Frimpong ke Barnsley. Adapun Park Chu-Young dipinjamkan ke Watford.
Chelsea merekrut gelandang Saint-Etienne berusia 19 tahun, Kurt Zouma.  Bek ini dikontrak lima setenah tahun, tapi tetap dipinjamkan ke kluba Prancis itu hingga akhir musim. Chelsea juga melepas Gael Kakuta ke Lazio. Sebelumnya klub itu sudah mendapatkan Nemanja Matic (Benfica), Mohamed Salah (Basel), Bertrand Traore (Bobo-Dioulasso).
Manchester United mendapatkan Juan Mata. Mereka juga melepas empat pemain mudanya untuk dipinjamkan, yakni Sam Johnstone (Doncaster Rovers), Tom Thorpe dan Tyler Blackett (Birmingham), serta Tom Lawrence (Yeovil Town). Anderson juga dipinjamkan ke Fiorentina. Adapun Wilfried Zaha dan Fabio Da Silva dipinjam oleh Cardiff.
Liverpool tak mendapatkan pemain baru. Mereka justru melepas Adam Morgan ke Yeofill, meminjamkan Tiago Ilori ke Granada serta Craig Roddan ke Accrington. Ryan McLughlin dan Michael Ngoo juga dipinjamkan.
Fulham mendapatkan penyerang Yunani, Konstantinos Mitroglou, dan Olympiacos dan mengontraknya empat setengah tahun. Klub ini juga mendapatkan bek  Everton John Heitinga dalam status bebas transfer serta meminjam Lewis Holtby dari Tottenham serta Clint Dempsey dari Seattle Sounders. Pelatih Rene Meulensteen juga  meminjam dua pemain muda Manchester United, Ryan Tunnicliffe dan Larnell Cole.  Adapun Dimitar Berbatov dipinjamkan ke Monaco dan Philippe Senderos dijual ke Valencia. Aaron Hughes juga dilepas ke Queens Park Rangers.
Crystal Palace mendapatkan Tom Ince yang dipinjam dari Blackpool serta membeli Joe Ledley (Celtic), Scott Dann (Blackburn), Jason Puncheon (Southampton), dan Wayne Hennessey (Wolves).
Newcastle mendapat Luuk de Jong dari Borussia Muenchengadlbach sebagai pinjaman. Tim itu juga melapas Yohan Cabaye ke PSG, Jonas Guiterrez ke Norwich, dan Curtis Good ke Dundee United.
Southampton melepas pemain termahalnya, Pablo Daniel Osvaldo, ke Juventus.
Cardiff City meminjam Wilfried Zaha dan Fabio Da Silva dari Manchester United. Andreas Cornelius dikembalikan ke Copenhagen.

0 komentar:

Posting Komentar