Sabtu, 26 April 2014

Ariel Noah Hentak Kota Gianyar Malam Ini

dhikainfo21.blogspot.com/
TRIBUNNEWS.COM, BALI – Vokalis group band NOAH, Ariel, berencana membawakan 13 hingga 15 lagu andalan dalam turnya ke Bali, Sabtu (26/4/2014).  Lagu-lagu itu berasal dari album lama maupun baru. "Beberapa lagupun sudah kita aransemen ulang untuk menampilkan sesuatu yang baru bagi Kota Gianyar," kata Ariel.
Dan tentunya, tambahnya lagi, lagu-lagu tersebut sudah kami aransemen, dan Viewnya  besar. Sehingga Sahabat Noah bisa datang lebih banyak. "Saya yakin malam ini akan luar biasa,” tambahnya.
Jika tidak ada halangan, malam ini direncanakan band pop asal Bandung, NOAH akan tampil di Stadium Dipta, Desa Buruan Gianyar. Band yang dibentuk pada tahun 2000 dan terkenal berkat lagunya, ini diawaki olah Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David. Namun pda tahun 2006, Andika dan Indra keluar dari band ini, Selanjutnya pada 2008, David masuk ke band ini.
"Awalnya kami (Noah) sama sekali tidak ada jadwal tour, namun mendapat tawaran untuk main di Kota lumbung seni Gianyar ini. Saya rasa ini menjadi sebuah pertimbangan yang menarik,” pungkas Ariel.

0 komentar:

Posting Komentar