Sabtu, 26 April 2014

Ini Kisah Perjuangan Raffi Ahmad Mengejar Nagita Slavina

dhikainfo21.blogspot.com/
TERKENAL suka gonta-ganti pacar, Raffi Ahmad (27) sudah menemukan pelabuhan cintanya.
Benarkah aktris-produser Nagita Slavina (26) telah siap menjadi Nyonya Raffi? Pastinya, hubungan ini direstui ibu Raffi, sehingga tidak ada ganjalan bagi Raffi untuk menikahi pujaan hatinya ini.
Raffi menjadi buruan nomor satu awak media setelah rencana pernikahannya dengan Nagita yang akan berlangsung pada tanggal 26 April mendatang terkuak. Maklum, selain berprestasi, Raffi termasuk seleb dengan banyak mantan kekasih, sebut saja Laudya Cintya Bella, Velove Vexia, Ratna Galih, dan yang terakhir Yuni Shara. Hubungan beda usia 15 tahun dengan Yuni bahkan menuai kontroversi, namun bertahan hampir empat tahun.
Memasuki 2014, selentingan demi selentingan tentang kehidupan percintaan Raffi bermunculan kembali. Kali ini Nagita Slavina yang dikait-kaitkan dengan penyuka mobil sport itu. Beberapa kali Raffi mengumbar kemesraan dengan putri produser Rita Amilia -- pemilik rumah produksi Frame Ritz-- dengan cuek. Sempat tidak mengaku, Januari lalu Nagita mendatangi Studio Dahsyat RCTI untuk memberikan kejutan kepada Raffi. Raffi, yang terkenal sebagai cowok yang berkarakter cool di depan wanita cantik, tiba-tiba seperti tidak bernyawa. Ia hanya diam dan terkesan kaget melihat wanita idamannya mendatanginya.
Nagita justru tampak tenang. Padahal ketika membintangi beberapa sinetron, karakter centil lekat padanya. Bukti-bukti kedekatan antara Raffi dan Nagita dilucuti satu per satu oleh presenter Dahsyat lainnya, seperti Luna Maya, Denny "Cagur", Billy Syahputra, sampai adik Raffi sendiri, Syahnaz. "Kemarin Raffi sempat menonton konser bersama sama Nagita, konser Yovie & Nuno," kata Denny lantang. Bahkan demi menonton konser dengan pujaan hatinya, Raffi sampai meninggalkan lokasi syuting supaya bisa tepat waktu bertemu dengan pemain film Di Sini Ada Setan (2004) dan Dealova (2005). "Belum selesai acara, Raffi sudah buru-buru," tambah Denny.
Setelah menonton konser romantis semalaman, keesokan harinya Raffi menceritakan kebahagiaannya kepada rekan-rekannya. "Raffi bilang saat menonton konser dengan Nagita, dia grogi, tidak bisa bicara apa-apa," ujar Denny mengulang cerita Raffi. Denny melanjutkan, menurut sahabatnya itu, Nagita berbeda dengan pacar-pacar Raffi sebelumnya. "Nagita membuat Raffi mati gaya, benar-benar Nagita wanita spesial di hati Raffi," jelas pelawak yang sering menjadi presenter bersama Raffi. Ia menilai mereka pasangan yang serasi.

0 komentar:

Posting Komentar