Kamis, 09 Oktober 2014

Foto-foto Memalukan yang Tertangkap Google Street View

http://dhikainfo21.blogspot.com/
Google Street View telah diintegrasikan Google dalam layanan peta miliknya agar pengguna internet dapat pencitraan lokasi lebih nyata. Namun, banyak foto yang ditangkap dalam Google Street View menampilkan orang-orang yang sedang dalam pose memalukan.

Kendaraan penangkap citra dari Google yang tak diketahui kemunculannya membuat sebagian orang tak siap ketika mobil Google Street View melintas dan mengambil gambar. Alhasil, banyak adegan memalukan yang tertangkap dan muncul di Google Street View.

Berikut ini beberapa adegan memalukan yang bisa ditemui di Google Street View yang tersedia di layanan peta milik perusahaan mesin pencarian terbesar di dunia.

Telanjang

Keluar bagasi mobil sambil telanjang
Kondisi buruk yang menimpa seseorang seringkali datang tak terduga. Misalnya saja, seorang pria yang muncul dari bagasi mobil tanpa pakaian. Adegan yang tertangkap mobile Google Street View itu sempat jadi bahan perbincangan.

Diduga pria tersebut mabuk dan tertidur di dalam bagasi mobilnya serta baru keluar ketika mobil Google Street Views tepat melintasinya.

Ngupil

Mengupil
Aktivitas ini sebenarnya tidak merupakan sebuah aib yang besar bila dilakukan di tempat yang tepat dan pribadi. Namun, akan berubah menjadi sesuatu yang memalukan jika kegiatan mengupil di mobil tertangkap kamera Google Street View dan tersebar di jagat maya.

Berdiri di samping anjing yang sedang buang air

Berdiri di samping anjing yang sedang buang air
Terlihat berdiri di samping binatang yang sedang buang air bisa disebut sebagai nasib buruk. Namun, kejadian itu bakalan berubah jadi memalukan bila tertangkap kamera dan bisa disaksikan hampir semua orang pengguna internet.

Sedang bercinta


Sedang bercinta

Begitu banyak tempat untuk bercinta, sangat banyak. Tapi begitu banyak alasan bagi sebagian orang melakukan aktivitas privat itu di tempat umum seperti di pinggir jalan yang berbahaya. Aktivitas bercinta jadi satu dari sekian banyak aktivitas memalukan yang terlihat di Google Street View.

Dirampok bocah

Dirampok bocah
Anak-anak yang bermain dengan pistol mainan miliknya sudah lumrah dilihat di kehidupan nyata. Tapi bagimana bila dua orang bocah kecil tampak menodongkan pistol ke orang dewasa yang ada di taman, tertangkap kamera dan tersebar ke internet? Sebuah penampakan yang menggelikan.

Tertangkap polisi

Tertangkap pihak berwajib

Ditilang, ditangkap polisi atau pihak berwajib lainnya sudah jelas jadi hal memalukan. Terdapat beberapa adegan orang yang tertangkap polisi karena melakukan pelanggaran muncul di Google Street View. Apakah Anda salah satunya?

0 komentar:

Posting Komentar