Rabu, 12 Februari 2014

5 Game Alternatif Flappy Bird

dhikainfo21.blogspot.com
TEMPO.CO, Jakarta - Ditariknya game populer Flappy Bird asal Vietnam dari toko aplikasi, seperti Google Play, membuat para penggemar game ringan mencari alternatif penggantinya. Sebagian penggemar game digital yang belum sempat mengunduh bisa memainkan beberapa game alternatif yang juga cukup menarik.

Berikut beberapa game itu:

Ironpants : game ini menyajikan permainan superhero kecil yang terbang melewati beberapa rintangan. Game ini tersedia untuk gadget bersistem operasi iOS dan Android.

Ruzzle : adalah permainan menyusun kata dan telah diluncurkan sejak dua tahun lalu. Game ini semakin populer sejak beberapa bulan terakhir. Tiap level memiliki durasi dua menit dan bisa dimainkan bersama teman agar lebih seru. Game ini untuk iOS dan Android.

QuizUp : permainan ini menekankan ada olahraga pemikiran  dibandingkan dengan jari yang sibuk menekan atau menyapu permukaan layar gadget. Isinya berupa pertanyaan atau trivia mengenai beragam topik dari logo merek hingga film. Ini tersedia dalam iOS dan versi Android akan segera diluncurkan.

Pocket Frogs : jika saat kanak-kanak Anda sempat bermimpi untuk berbisnis kodok, maka game ini bisa menyalurkan hobi yang terpendam itu. Tampilan visualnya menarik karena ditampilkan berwarna-warni. Game ini bisa dimainkan di gadget iOS dan Android.

Badland: Seperti Flappy Bird, game ini dimainkan menyamping dengan satu kontrol saja. Namun, tampilan game ini jauh lebih memukau karena menampilkan hutan tropis dengan resolusi yang tinggi dan tindah. Game ini berbayar dan tersedia untuk iOS dan Android.

0 komentar:

Posting Komentar