Minggu, 09 Februari 2014

Samsung Kenalkan Galaxy Note Pro di Jakarta, Pekan Ini

http://dhikainfo21.blogspot.com/
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Indonesia sepertinya menjadi pasar yang menarik perhatian bagi Samsung Electronics. Nah, Selasa (11/2/2014), perusahaan asal Korea Selatan ini bakal merilis produk baru Samsung Galaxy  Note Pro.
Tablet ini diklaim memiliki layar terbesar yang pernah ada yakni berukuran 12.2 inci. Produk ini mampu menampilkan hingga 4 aplikasi dalam satu layar. Empat aplikasi dalam satu layar ini akan membantu pengguna melakukan multitasking jauh lebih baik.
Tidak hanya untuk penggunaan sehari-hari, tablet ini juga didukung dengan fitur-fitur dan bermacam aplikasi yang khusus dihadirkan bagi konsumen yang akan membantu meningkatkan produktivitas dalam bekerja.
Berdasarkan undangan yang diperoleh Tribunnews, peluncuran produk akan dilakukan di kawasan Jalan MH. Thamrin.Pembukaan oleh Febri Rusli,Product Marketing Manager, SEIN dan presentasi produk oleh Diana Djohor, Product Marketing SEIN.
Peluncuran produk baru ini menjadi istimewa. Pasalnya, situs online di luar negeri kini tengah membahas Samsung Galaxy  Note Pro.

0 komentar:

Posting Komentar