Jumat, 02 Mei 2014

Kenalan lewat telepon, siswi SMP di Bali diperkosa dua pemuda

dhikainfo21.blogspot.com/
MERDEKA.COM. Polisi menangkap dua pelaku pemerkosaan terhadap siswi SMP di Kabupaten Jembrana, Bali, Jumat, atas laporan dari orang tua korban.

"Mereka kami jerat dengan undang-undang perlindungan anak," kata Kepala Sub-Bagian Humas Polres Jembrana, AKP Wayan Setiajaya, seperti dikutip dari Antara, Jumat (2/5).

Dia mengungkapkan bahwa korban korban berinisial PA berkenalan melalui telepon seluler dengan M. Setelah terbujuk rayuannya, korban bersedia diajak bertemu di Jalan Sudirman, Negara, Selasa (29/4) pukul 19.00 WITA.

Korban lalu diajak ke Desa Baluk. Di desa itu sudah menunggu AD, pelaku lainnya. Ketiganya lalu berboncengan menuju Kelurahan Dauhwaru.

Di pinggir jalan yang gelap, M meninggalkan korban yang saat itu bersama AD.

"Korban menolak dan berontak saat AD berusaha berbuat tidak senonoh terhadapnya. Pelaku lantas memanggil M yang juga memaksa korban untuk menuruti kemauan mereka," ujarnya.

Oleh kedua pelaku, PA diancam akan dirampas barang-barang berharganya dan tidak diantar pulang jika tidak menuruti keinginan mereka.

Setelah niatnya terwujud, pelaku mengantar pulang korban. "Ayah korban yang melihat anaknya pulang malam, curiga dan bertanya kepada anaknya tersebut. Setelah anaknya mengaku, dia langsung melapor kepada kami. Kedua pelaku kami tangkap di rumah masing-masing," kata Setiajaya.

Kasus asusila terhadap anak di bawah umur di Kabupaten Jembrana cukup marak. Dalam sebulan terakhir sudah ada empat kasus yang ditangani Polres Jembrana.

0 komentar:

Posting Komentar