Jumat, 02 Mei 2014

Ponsel Nokia Menyelamatkan Nyawa Seorang Polisi

dhikainfo21.blogspot.com/
TeknoUp.com
Lumia 520 merupakan salah satu ponsel Windows Phone Nokia paling laris, dan tidak hanya itu ponsel tersebut juga telah menyelamatkan nyawa seorang anggota polisi di Brazil. Berdasarkan Globo, seorang polisi di Sao Paulo sebenarnya sedang diluar tugas ketiga terjadi sebuah penembakan senjata api. Ia mengunjungi rumah orang tuanya, dimana rumah tersebut sedang didatangi dua orang kriminal yang menyandera ibu dan bapaknya.
Kriminal tersebut menembakkan dua buah peluru ke polisi tersebut. Satu peluru tidak mengenai polisi tersebut namun peluru satunya lagi mengenai kantong belakang, dimana menjadi letak ponsel Lumia 520 miliknya. Seperti yang dapat dilihat dari foto diatas, ponsel tersebut terlihat sangat rusak, hebatnya peluru tidak menembus ponsel tersebut sehingga tidak mengenai tubuh si polisi. Polisi dan keluarganya tidak ada yang terluka, namun kedua kriminal tersebut berhasil melarikan diri.
Kejadian tidak biasa ini seperti menjadi bukti Nokia membuat ponsel yang cukup tangguh menahan peluru. Atau ini hanya sebuah kebetulan semata? Setidaknya satu nyawa manusia tersematkan atas kejadian ini.

0 komentar:

Posting Komentar