Jumat, 02 Mei 2014

KSPSI: Yang Lain Masih Janji, Jokowi Sudah Beri Bukti

dhikainfo21.blogspot.com/
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) menegaskan untuk mendukung dan memperjuangkan kemenangan satu putaran untuk Calon Presiden Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Joko Widodo, dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) mendatang.
Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI), Andi Gani Nena Wea, menegaskan Jokowi sudah memberikan bukti berpihak dan berjuang untuk masyarakat khususnya buruh.
"Kalau yang lain masih janji-janji. Kalau Jokowi sudah membuktikan di Solo dan Jakarta. Buktinya di Jakarta, keberpihakan Jokowi terlihat dengan adanya program Jakarta Sehat, dan program Jakarta Pintar," tegas Andi, Jumat (2/5/2014).
Dengan bukti nyata yang sudah dilakukan Jokowi di Solo dan Jakarta, dia berharap dengan menjadi Presiden, Jokowi akan berpihak dan berjuang untuk rakyat dan buruh dari Sabang sampai Merauke.
"Kami berharap, ke depannya dengan Pak Jokowi maju menjadi Presiden akan ada Program Kartu Sehat dan Kartu Pintar Indonesia. Bukan hanya Jakarta saja, tapi program-program Pak Jokowi bisa dinikmati seluruh Rakyat di Indonesia," katanya.
Lebih lanjut dia menyampaikan, KSPSI telah menyatakan diri mendukung Jokowi menjadi Presiden Indonesia ke depan. Bentuk dukungan KSPSI bukan sekedar kata-kata belaka. Tapi, bentuk dukungan ditunjukkan dengan membentuk tim relawan buruh untuk pemenangan Jokowi menjadi Presiden.
"Paling tidak bentuk dukungan, kami sudah bentuk tim relawan buruh buat pemenangan pak Jokowi. Itu pilihan kami, pilihan kami buruh bersama-sama," tuturnya.

0 komentar:

Posting Komentar