Minggu, 26 Januari 2014

Jaring Pengguna Muda, Evercross Gandeng Cherrybelle

http://dhikainfo21.blogspot.com/Metrotvnews.com, Jakarta: Di awal 2014 ini, Evercross meluncurkan varian terbarunya A7T. Sebagai salah satu produsen ponsel pintar lokal yang menguasai pasar perangkat mobile Tanah Air, Evercross menggandeng Cherrybelle sebagai brand Ambassador produknya untuk menjaring para pengguna muda.

"Mayoritas produk ponsel pintar kami berharga terjangkau. Sangat cocok bagi kawula muda, pelajar dan pengguna pemula ponsel Android. Untuk menyasar segmen muda, kami harus kreatif. Salah satunya adalah dengan meng-endorse artis seperti Cherrybelle ini," jelas Chief Marketing Officer Evercoss Mobilephone, Janto Djojo, di FX Mall, Jakarta, Selasa (21/1).

Selain menjadikan Cherrybelle sebagai brand ambassador, Evercoss juga gencar mempromosikan produk-produknya melalui sejumlah program televisi populer, salah satunya adalah di ajang pencarian bakat Indonesian Idol.

"Promonya harus beragam, kreatif. Kami juga sponsori banyak program. Nanti rencananya kami juga akan terlibat dalam pembuatan film layar lebar Cherrybelle. Semoga langkah ini memberikan hasil positif," lanjut Janto.

Evercoss A7T sendiri diharapkan dapat menjadi 'ponsel sejuta umat' yang mampu menjaring pengguna segmen low-end dengan mengandalkan konektivitas via aplikasi BBM lintas platform yang telah tersedia di dalamnya.

Dibanderol dengan harga sekitar Rp750 ribu, Evercross A7T dibundling dengan paket Telkomsel Connect600 yang memberikan akses Internet gratis 1GB/bulan yang berlaku selama setahun.

Menariknya lagi, pengguna akan mendapatkan cashback pulsa senilai Rp24.958/bulan setiap pengisian pulsa minimal Rp40.000/bulan yang berlaku selama 24 bulan.

0 komentar:

Posting Komentar