Selasa, 28 Januari 2014

Liverpool Jalin Kerja Sama Baru Dengan Garuda Indonesia

dhikainfo21.blogspot.com/
Klub Liga Primer Inggris, Liverpool, hari ini mengumumkan bahwa Garuda Indonesia akan menjadi partner resmi pertama untuk training kit klub. Kerja sama itu akan dimulai pada 1 Juni 2014 selama dua musim.

Maskapai nasional Indonesia itu sebelumnya telah menjadi partner resmi penerbangan Liverpool pada tahun 2012. Diikuti dengan kesuksesan tur pramusim Liverpool tahun 2013 ke Asia dan Australia, Garuda Indonesia memutuskan untuk menindaklanjuti kerja sama ke level yang lebih tinggi dengan menjadi sponsor untuk training kit.

"Tahun lalu kami menerbangkan Liverpool ke tujuan tur mereka," ujar Emirsyah Satar, presiden dan CEO Garuda Indonesia. "Kami melihat langsung apa yang dimiliki klub ini, bukan hanya di Indonesia tetapi di Thailand dan juga Australia. Kami tahu klub sepakbola ini akan menjadi rekan sempurna bagi Garuda Indonesia karena kami ingin mengembangkan maskapai ini ke seluruh dunia.

"Sebagai perusahaan global dan membawa bendera Indonesia, Garuda berkomitmen untuk membawa keindahan dan kekayaan budaya Indonesia kepada dunia. Dengan kerja sama dengan Liverpool, kami percaya diri Indonesia akan semakin dikenal leh dunia dan terutama oleh suporter Liverpool di seluruh dunia."

The Reds menikmati kesuksesan besar pada tur Asia, terutama di Indonesia, yang memiliki jumlah fans Facebook Liverpool terbesar dibandingkan negara lainnya [lebih dari 1,5 juta]. Akun Twitter Liverpool dengan bahasa Indonesia dan laman resmi klub dengan bahasa Indonesia, juga semakin mendekatkan suporter Tanah Air dengan klub yang berbasis di Anfield itu.

"Kami senang memperpanjang kerja sama kami dengan Garuda Indonesia, yang menjadi sponsor pertama untuk training kit," ujar Billy Hogan, Chief Commercial Officer Liverpool. "Liverpool memiliki basis suporter besar di Indonesia, yang membuat maskapai ini menjadi rekan sempurna bagi kami, karena kami berusaha untuk berhubungan dengan fans di seluruh dunia.

"Ini membuat kami sangat bangga bahwa Garuda Indonesia memiliki bekerja sama dengan Liverpool karena mereka terus meningkatkan jangkauan dan terus melakukan transisi dari maskapai lokal menjadi global. Sebagai salah satu klub terbaik dunia, kami akan mampu membantu mereka berkembang meraih pasar baru sembari memperkuat hubungan kami dengan partner yang telah berbagi hasil memuaskan dalam dua tahun terakhir. Bersama, kami membangun jalan menuju kesuksesan."

0 komentar:

Posting Komentar