Rabu, 29 Januari 2014

Program Hitam Putih Dihentikan, Deddy Corbuzier Makin Laris

dhikainfo21.blogspot.com/
KAPANLAGI.COM - Sempat dihentikan penayangannya beberapa waktu lalu, akhirnya pihak Trans 7 memberanikan diri untuk menayangkan kembali program yang digawangi Deddy mengaku, kala program talkshow tersebut dihentikan, ia banyak mendapatkan tawaran untuk mengerjakan program serupa di stasiun tv lain. Deddy menyebut tanggapan masyarakat atas pengehntian program tersebut sebagai fenomena.
"Ini merupakan fenomena yang luar biasa. Setelah berhentinya Hitam Putih, terjadi sebuah fenomena dari segala sisi. Kalau dari sisi saya, tiba-tiba hampir semua stasiun tv menghubungi saya untuk membuat acara serupa," ujar Deddy di Menara Bank Mega, Jakarta Selatan (29/1).
"Yang pasti saya tidak menerima hal tersebut, karena saya percaya memindahkan ke televisi lain belum tentu bisa sukses," lanjutnya.
Bagi Deddy, Hitam Putih merupakan program terbaik yang ia bawakan. Dirinya menyebut bahwa sepanjang 2013, program tersebut masuk ke dalam program acara-acara terbaik di Indonesia. "Hitam Putih ini memang unik. Ketika tahun 2013 itu selesai, acara ini masuk ke enam pemilihan acara terbaik tv. Hitam Putih itu masuk nominasi-nominasi itu," tuturnya.
Tak terhenti disitu, menurut Deddy banyak sekali respon masyarakat yang dialamatkan kepadanya atau Trans 7, meminta program Hitam Putih untuk ditayangkan kembali. "Fenomenanya ketika itu berhenti, di hari yang sama di facebook itu 2,4 juta orang yang meminta tayangannya kembali. Lalu di twitter ratusan orang mention saya atau Trans 7 untuk meminta tayangannya kembali," tukasnya.
"Jadi belum ada tayangan televisi yang memiliki efek seperti ini. Ternyata masyarakat ini ingin menonton tayangan-tayangan yang inspiratif. itulah kenapa saya dan pihak trans 7 bertemu, bahwa penonton kita ada tapi nggak ada di rating dan sharing," tandas Deddy.

0 komentar:

Posting Komentar