Rabu, 29 Januari 2014

Deddy Corbuzier Kirim Cuitan Pasca-Isu Lumpuh OCD

dhikainfo21.blogspot.com/
TEMPO.CO, Jakarta - Pesulap Deddy Corbuzier mengunggah foto tokoh Profesor Charles Xavier dari film populer X-Men dan foto dirinya, yang sama-sama duduk di kursi roda pada sekitar pukul tujuh malam kemarin. Dua foto berbeda ini digabung, lalu diberi komentar tertulis dengan huruf kapital semua pada foto di akun @corbuzier.
"Profesor Charles Xavies, saya siap menggantikan posisi Anda," begitu tertulis pada bagian foto Deddy. Lalu pada bagian foto Xavier ada tulisan, "Lanjutkan Master." Keduanya tertulis dalam bahasa Inggris. Deddy lalu mencuit sambil tertawa, "Hahaha ini lucu," kata dia kembali dalam bahasa Inggris.
Deddy Corbuzier menggunakan kursi roda setelah mengalami insiden ketika sedang berada di sebuah pusat latihan gymnasium pada Ahad, 29 Januari 2013 lalu. Dia mengaku sempat pingsan setelah mengalami tubuh yang memanas pada bagian punggung hingga kaki kirinya.
"Saat terbangun, seluruh badan saya kejang dan bergetar kencang," kata dia bercerita pada akun Facebooknya, yang diunggah kemarin. Saat itu para pengunjung gymnasium telah mengerumuninya.
Dia mengaku mengalami kesulitan bernafas dan sempat tidak bisa melihat meskipun matanya terbuka. Mulutnya lalu bergerak miring ke kiri seperti mengalami gejala stroke.
Seorang dokter yang juga anggota gymnasium itu lalu memintanya agar terus berbicara agar tidak tertidur. Menurut Deddy, jika dia tertidur, maka dia tidak akan bisa bangun lagi alias koma.
Pengunjung gymnasium lalu membawanya ke sebuah rumah sakit untuk diobati. Dia mendapat suntikan morfin untuk menghentikan kejang dan pemindaian. Berdasarkan hasil pemeriksaan, ternyata apa yang dialaminya diakibatkan trauma kecelakaan sekitar lima tahun lalu.
"Kecelakaan itu menyebabkan tulang ekor saya menjepit syaraf-syaraf di punggung saya," kata dia. "Hingga saya mengalami kelumpuhan di punggung dan kaki saat itu."

0 komentar:

Posting Komentar